Monday, April 25, 2016

Jual Beli Batu Bata Merah Di Surabaya

Kami Jual BATU BATA MERAH DI SURABAYA, batu bata adalah salah satu bahan dasar untuk membuat sebuah bangunan batu bata ini biasanya di buat untuk membangun sebuah rumah atau membangun sebuah gedung. Jenis batu bata ini banyak sekali, ada batu bata pres, batu bata ringan batu bata semen, batako, batu bata putih, batuh bata wallpaper dll.
Harga batu bata merah ini pun berfarisi, bisa di lihat dari segi jenis batu bata itu sendiri atau di lihat dari segi kota, harga batu bata di kota surabaya, batu bata di kota Malang, batu bata di Sidoarjo, batu bata di Gresik, batu bata di Lamongan, batu batu di Mojokerto, batu bata di Pasuruan dan di kota-kota lainhya pasti harganya berbeda-beda.

Kami menjual BATU BATA MERAH dangan harga batu bata merah ini sangat terjangkau untuk membuat sebuah bangunan, batu bata merah harganya tergolong murah karena pada umumnya masyarakat sangat menyukai batu bata merah untuk membuat bangunan di karenakan dari segi kekuatan batu bata itu sendiri dan harganya yang relatif murah.

Kami juga siap menyuplay atau sebagai supplier batu bata merah untuk tokoh bangunan yang ada di kota anda, baik di Surabaya, di Gresik, di Mojokerto, di Sidoarjo dan lain-lain. Batu Bata Merah yang kami jual berukuran 20 x 10 x 4 (PxLxT)

Di bawah ini lah batu bata merah yang kami jual

Apabila anda berminat silahkan langsung hubungi ke nomer di bawah ini :
SMS/WA : 0857 4960 3811 (Mas Ali)

5 komentar:

Unknown said...

Pengirimannya gimana pak untuk daerah Surabaya?

GALANGAN BAMBU said...

Untuk Pengiriman Gratis Mas Langsung di Tempat. Minimal Order 7.000 bata langsung sampek SBY

Unknown said...

Harga per biji brp pak?

Unknown said...

Harga per biji brp pak? Ada discont kalo order >7000?

GALANGAN BAMBU said...

Mbak Dewi Bisa Langsung Kontak No Telp Mas Ali ya mbak......

Post a Comment

Silahkan Kasih Coment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls